You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sosialisasi JAKI dan Beritajakarta Disambut Antusias Warga Kuningan Barat
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Sosialisasi Aplikasi JAKI-Beritajakarta Disambut Antusias Warga Kuningan Barat

Sosialisasi aplikasi JAKI dan portal berita resmi Pemprov DKI, beritajakarta di area Kantor Kelurahan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan disambut antusias warga.

Sosialisasi ini sangat informatif dan edukatif

Aplikasi JAKI disosialisasikan Jakarta Smart City (JSC) untuk memudahkan warga dalam mendapatkan beragam layanan. Anfara lain layanan Ambulans Gawat Darurat (AGD) yang bisa diakses warga melalui aplikasi JAKI.

Tidak hanya itu, di aplikasi JAKI, warga juga bisa mendapatkan info harga pangan terkini setiap hari, info pajak kendaraan dan fitur Lapor Warga.

Beritajakarta-JSC Sosialisasikan Layanan Informasi di Rawajati

Dalam kegiatan ini juga disosialisasikan layanan informasi di website beritajakarta. Di laman tersebut, warga bisa mendapatkan beragam informasi terkait kebijakan dan kebaruan pembangunan, infografis, berita foto dan video.

Warga yang mengikuti sosialisasi juga dikenalkan kanal digital beritajakarta.tv yang berisi konten visual menarik dan edukatif. Semua konten tersebut dikemas dalam program Mpok Sapa, Jurnal Kebon Sirih, Ngobrol Tengah Hari dan Petantang Petenteng.

Informasi terkait program dan kegiatan di Jakarta juga bisa diakses warga dengan mudah melalui media sosial @Beritajakarta.

Lurah Kuningan Barat, Agus Muharam mengatakan, kegiatan sosialisasi layanan aplikasi JAKI dan beritajakarta sangat dibutuhkan warga. Mengingat, dalam sosialisasi ini dipaparkan berbagai layanan informasi yang dapat diakses warga dengan mudah.

"Diharapkan dengan sosialisasi seperti ini, warga bisa lebih mudah jika ingin mendapat layanan dari Pemprov DKI Jakarta," ujarnya, Rabu (29/11).

Faisal (37), warga Kuningan Barat mengaku senang bisa mengikuti sosialisasi dari Tim Beritajakarta dan JSC terkait beragam jenis layanan informasi yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.

"Sosialisasi ini sangat informatif dan edukatif. Kita semua jadi tahu berbagai fitur di aplikasi JAKI dan layanan informasi di beritajakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1038 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye829 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati